'/> Jadwal Pencairan Tpg Triwulan Ii Tahun 2015

Info Populer 2022

Jadwal Pencairan Tpg Triwulan Ii Tahun 2015

Jadwal Pencairan Tpg Triwulan Ii Tahun 2015
Jadwal Pencairan Tpg Triwulan Ii Tahun 2015
Kemendikbud mengupayakan pencairan TPG sebelum lebaran Jadwal Pencairan TPG Triwulan II Tahun 2015
Kemendikbud mengupayakan pencairan TPG sebelum lebaran.
Jika sesuai jadwal, Tunjangan Profesi Guru (TPG) untuk triwulan II tahun 2015 dicairkan tanggal 9 Juli atau paling lambat pada final Juli 2015. Guru yang telah mendapatkan SK TPG awal semester tahun pelajaran kemudian akan mendapatkan TPG triwulan II untuk pembayaran bulan April – Juni.

Seperti yang beritakan sebelumnya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengupayakan pencairan TPG sebelum lebaran yang tahun ini jatuh pada tanggal 18 Juli 2015. Sehingga sebagian sanggup dipakai untuk kebutuhan lebaran.

Baca juga: Tunjangan Profesi Guru Cair Sebelum Lebaran

Meskipun demikian, Kemendikbud tidak sanggup mengintervensi secara lebih dalam pencairan TPP atau sumbangan sertifikasi untuk guru PNS. Sebab, dananya eksklusif masuk ke rekening daerah, gres kemudian dicairkan ke rekening guru akseptor tunjangan.

Pencairan TPG untuk guru PNS tempat rawan macet alasannya uangnya mampir dulu ke rekening pemda. Anggaran untuk TPG triwulan II guru PNS sekitar 17,5 triliun. Proses pembayaran harus memperhatikan pemenuhan syarat akseptor tunjangan.
Advertisement

Iklan Sidebar