'/> Soal Latihan Uas Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013

Info Populer 2022

Soal Latihan Uas Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013

Soal Latihan Uas Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013
Soal Latihan Uas Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013
sekolah melakukan Ulangan Akhir Semester  Soal Latihan UAS Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013
Kumpulan soal Ujian Akhir Semester (UAS) atau evaluasi selesai semester 1 kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013.
Memasuki selesai semester 1 tahun pelajaran ini, sekolah-sekolah melakukan Ulangan Akhir Semester (UAS), termasuk bagi siswa kelas 1 SD/MI dan sederajat. Nilai UAS semester 1 akan menjadi salah satu komponen evaluasi rapor untuk semester ganjil.

Tahun ini sekolah, khususnya kelas 1 SD/MI kembali memakai Kurikulum 2013 (K-13). Materi soal UAS kelas 1 SD/MI semester 1 memakai materi latih Kurikulum 2013 dengan pendekatan metode tematik terpadu.

Muatan materi latih Kurikulum 2013 untuk Kelas 1 yakni Pendidikan Agama dan Budi Pekerti, PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Seni Budaya dan Prakarya, serta PJOK. UAS dilakukan untuk mengukur pencapaian kompetensi penerima didik.

CONTOH SOAL UAS KELAS 1 SD/MI KURIKULUM 2013

1.Urutkan acara yang harus dilakukan sehabis bangkit pagi :
a. Mandi
b. Menyikat gigi
c. Merapikan kawasan tidur
d. Berpakaian
e. Menyisir

2. Sebutkan tanda bahwa sore hari telah tiba !

3. Sebutkan acara yang sanggup kau lakukan di sore hari !

4. Apakah yang kau lakukan sehabis bermain bola dan pulang ke rumah ?

5. Kebiasaan yang baik akan mempunyai kegunaan bagi diri sendiri dan orang lain, apa saja kebiasaanmu yang baik pada sore hari di rumah?

Soal dibentuk menurut kisi-kisi yang telah dibuat. Selengkapnya kumpulan soal UAS kelas 1 Semester 1 SD/MI Kurikulum 2013 yang belum disertai dengan kunci jawabannya sanggup didownload melalui tautan berikut ini:




Soal UAS kelas 1 semester 1 Kurikulum 2013 pada setiap tema terdiri dari beberapa kompetensi dasar dari muatan materi mata pelajaran. Setiap tema berbeda, tergantung dari muatan mata pelajaran yang muncul di setiap temanya.

Untuk mendapat nilai maksimal, sanggup dengan mengerjakan kumpulan soal UAS atau evaluasi selesai semester (PAS) kelas 1 SD/MI semua tema di atas. Selanjutnya, guru sanggup melengkapinya dengan kunci jawaban.
Advertisement

Iklan Sidebar