'/> Pendaftaran Cpns 2014 Dimulai Ahad Ketiga Juli

Info Populer 2022

Pendaftaran Cpns 2014 Dimulai Ahad Ketiga Juli

Pendaftaran Cpns 2014 Dimulai Ahad Ketiga Juli
Pendaftaran Cpns 2014 Dimulai Ahad Ketiga Juli
Pendaftaran penerimaan CPNS dilaksanakan ahad ketiga bulan Juli tahun ini Pendaftaran CPNS 2014 Dimulai Minggu Ketiga Juli
Pendaftaran penerimaan CPNS dilaksanakan ahad ketiga Juli tahun ini.
Pendaftaran seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 dimulai ahad ketiga dan keempat Juli tahun ini. Jadwal registrasi CPNS ini mundur, semula registrasi rencananya akan dimulai pertengahan Juni. Untuk lebih mengoptimalkan persiapan, pemerintah jadinya memulai registrasi pada ahad ketiga bulan Juli mendatang.

Saat ini tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) masih melaksanakan penetapan gugusan untuk setiap instansi. Menurut Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Herman Suryatman awal Juli gugusan penerimaan CPNS akan diumumkan.

"Pada awal Juli, akan diumumkan gugusan tiap masing-masing instansi. Untuk registrasi online, rencananya akan mulai dibuka pada ahad ketiga dan keempat bulan Juli," kata Herman yang kutip dari laman website Sekretariat Kabinet (15/6/2014).

Sementara itu untuk pelakasanaan tes seleksi CPNS 2014 instansi sentra maupun tempat akan dimulai pada ahad pertama Agustus. Tes seleksi CPNS 2014 akan memakai sistem computer assisted test (CAT). Bagi tempat yang masih belum memadai infrastrukturnya sanggup meminjam laboratorium komputer sekolah melalui dinas pendidikan daerah.
Advertisement

Iklan Sidebar