'/> Beredar Agenda Pendaftaraan Tes Cpns Tahun 2015

Info Populer 2022

Beredar Agenda Pendaftaraan Tes Cpns Tahun 2015

Beredar Agenda Pendaftaraan Tes Cpns Tahun 2015
Beredar Agenda Pendaftaraan Tes Cpns Tahun 2015
RB membantah adanya jadwal registrasi dan tes CPNS tahun  Beredar Jadwal Pendaftaraan Tes CPNS Tahun 2015
KemenPAN-RB membantah adanya jadwal registrasi dan tes CPNS tahun 2015 yang beredar di kalangan masyarakat.
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) membantah adanya jadwal registrasi dan tes CPNS tahun 2015. Informasi yang beredar menyebutkan adanya sejumlah pemda dan forum pemerintah non kementerian (LPNK) yang telah menjadwalkan rencana seleksi CPNS di instansi masing-masing.

"Seperti disampaikan dalam Surat Edaran MenPAN-RB baru-baru ini, pemerintah menunda seleksi CPNS untuk tahun 2015 ini," kata Kabag Komunikasi Publik KemenPAN-RB Suwardi, yang kutip dari JPNN (23/07/15).

Pihaknya telah melaksanakan pengecekan di Panselnas, dan tidak ada rencana registrasi CPNS tahun ini menyerupai disampaikan dalam rumor yang menyebar lewat media umum tersebut. Suwardi menyampaikan info tersebut hanyalah hoax yang tidak perlu ditanggapi.

Kepada masyarakat, khususnya generasi muda yang berminat menjadi CPNS dihimbau untuk tetap meragukan info yang tidak benar, dan mongonfirmasikan kalau menemui insiden serupa itu ke KemenPAN-RB.

Tahun 2015 ini dipastikan tidak ada tes CPNS dan gres akan dilaksanakan 2016. Alasan ditundanya tes CPNS sebab masih ada beberapa instansi yang belum menuntaskan penetapan struktur organisasi dan peta jabatannya, menetapkan kebutuhan pegawai, memberikan data riil jumlah PNS, serta asumsi PNS yang akan pensiun.
Advertisement

Iklan Sidebar